Senin, 07 Desember 2009

Lelah ku melangkah

Lelah


Lelah aku melangkah
menyusuri kehidupan dengan pasrah
sunyi , sepi selalu menghampiriku dan rasa lelah itu pun slalu mendampingi ku
andai dunia ini tak berputar dan tak akan pudar
tidak akan aku alami apa yang terjadi padaku saat ini
lelah aku melangkah dan terus melangkah ke segala penjuru arah
sunyi , sepi seakan hanya buatku sendiri jalani kehidupan ini
ingin aku berteriak
berteriak untuk merasa bebas
aku ingin berteriak
berteriak untuk merasa lepas dan aku ingin berteriak memanggil semua orang
bahwa aku ada dan aku ingin bebas , lepas
ya ALLAH... apakah aku lemah
lemah untuk mengatakan bahwa
aku ingin di anggap ada dan ingin mempunyai arti
apakah aku lemah hanya untuk mengatakan
"hai... aku ada di sini , dan aku ingin di anggap ada !!! "
ya... ALLAH , aku sudah lelah melangkah , melangkah untuk mencapai angan dan citaku
ku lelah melangkah untuk mencari sebuah jati diri , yang tidak mungkin aku temui di dunia fana ini

0 komentar: